JIB | Jawa Barat,- Anggota Batalyon B Pelopor Dipimpin Oleh Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu,S.I.K.,M.H.,
Melaksanakan Pembuatan Mobil Dan Motor Penyemprot Disinfektan .

Kita Sangat mengetahui penyebaran Covid-19 pada negara kita sangat cepat dan sangat berbaya Dampak nya pun telah merengut banyak korban dan nyawa .
Ratusan nyawa telah di rengut oleh virus ini di Negara kita . Ribuan orang telah terjangkit virus ini .

Dalam hal ini Polri pun tidak tinggal diam . Penyemprotan Disinfektan di laksanakan Setiap hari di semua tempat agar penyebaran virus ini dapat terhenti dan terbebas dari virus pandemi ini . Penyemprotan disinfektan adalah hal mendasar dan sangat penting demi pencegahan yang di lakukan oleh Polri untuk mematikan Covid-19 .
Adapun Maklumat Presiden dan Kapolri tentang pembatasan sosial Distancing dan hidup bersih .

Pada awalnya penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan dengan AWC (Armoured Water Cannon) .” Karna kendaraan ini sangat besar dan tidak dapat mencakup tempat-tempat dan wilayah yang memiliki jalan kecil Penyemprot disinfektan menggunakan AWC tidak akan memungkinkan ” Ujar dari Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu,S.I.K.,M.H.,

Dengan keterbatasan kemampuan AWC Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu,S.I.K.,M.H., Berinovasi membuat Kendaraan yang dapat di tempuh ke wilayah-wilayah kecil dan sempit
yang sulit di jangkau Dengan Membuat Mobil Dan Motor Penyemprot Disinfektan .

“Dalam Hal ini mobil Dan motor penyemprot Disinfektan dapat memungkinkan segala tempat baik jalan gang-gang yang kecil maupun sulit untuk di jangkau untuk menghilangkan covid-19 hingga kesegala penjuru dimanapun warga NKRI Berada yang perlu kita jaga” Pungkas Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu,S.I.K.,M.H., (Red)