JIB|Kabupaten Bekasi,-Untuk mencegah penyebaran covid 19 di beberapa Daerah sedang di lakukan terus-menerus pada Masyarakatnya.

Seperti yang di lakukan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di Wilayah Cibarusah.sebagai motor penggerak kegiatan, hal tersebut di lakukan oleh Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah dan para Anggotanya melakukan giat pembagian masker dan hand sanitizer yang di lakukan di pertigaan Cibarusah pada tukang ojeg dan pengguna jalan pada Senin (06/04/2020).

Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah (Koramil 09 Cibarusah) saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com di kantornya menuturkan,”sebagai komandan koramil 09 Cibarusah,pada para Anggota di sini kami tetap melakukan pendekatan persuasip dalam berbagai hal kegiatan yang di lakukan oleh Koramil 09 Cibarusah ujarnya.

Seperti giat pada pagi ini, sebelum melakukan tugas terlebih dahulu kami melakukan senam dan berjemur pada matahari, karena sinar matahari untuk tubuh sangat baik terutama untuk vitamin D,dan sekaligus baik untuk pencegahan penyebaran virus corona / covid 19 katanya.

Terkait giat yang kami lakukan tersebut dengan para Anggota Koramil 09 Cibarusah dalam pembagian masker dan hand sanitizer secara terbatas pada tukang ojeg dan pengguna jalan di pertigaan Cibarusah dan sekitarnya.sekaligus sebagai gugus tugas untuk wilayah Cibarusah dalam percepatan penanganan Covid 19 pungkasnya.(Ded/End)