JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka memutus mata rantai virus corona / covid 19.Pemerintahan Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kab Bekasi, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dan serentak di tiap rt dengan bergantian.

Dalam giat penyemprotan tersebut yang di lakukan Pemerintahan Desa Cibarusah Kota pada Kamis (09/04/2020) di Kp Curug rt 001/003 melakukan penyemprotan secara serentak dan rutin di sekitar Kp tersebut.dan kembali penyemprotan disinfektan secara serentak pada Jumat (10/04/2020) di lanjutkan di Kp Malaka rt 02/06 Desa Cibarusah Kota.dalam penyemprotan tersebut turut di bantu oleh rt dan staf Desa.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,”untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona / covid 19.di wilayah Pemerintahan Desa Cibarusah Kota,berikut bersama aparatur Desa Cibarusah Kota dan yang lainnya akan terus berupaya melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak dan bergantian di tiap rt ujarnya.

Kata Iwan hal tersebut di lakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona / covid 19 di wilayah kami dan sekitarnya.

Mudah-mudahan dengan giat tersebut yang di lakukan oleh Pemerintahan Desa Cibarusah Kota di beberapa rt ataupun rumah warga dan lingkungan sekitarnya,dan dalam upaya tersebut untuk penanganan percepatan virus corona/covid 19 dan umumnya di wilayah Kec Cibarusah.dengan hal tersebut penyebaran virus tersebut dapat kita tekan pungkasnya.

(Ded/End)