JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk menjaga kondusifitas di Desa Cibarusah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Terutama saat di butuhkan dan kapan pun saja harus selalu siap,apalagi menyangkut ke masalah sosial karena wabah pandemi virus corona covid 19.

Desa Cibarusah Jaya sangat membutuhkan kehadiran TNI (Koramil 09 Cibarusah) dan POLRI (Polsek Cibarusah) berikut di bantu oleh YON Armed -7/105 GS.para petugas tersebut turut membantu Desa Cibarusah Jaya.untuk menyalurkan 428 bantuan sosial pada warga Cibarusah Jaya yang terdampak covid 19.

Melalui Pelda Edi Santoso (TNI-Koramil 09 Cibarusah dan Serma Kamaludin (POLRI-Polsek Cibarusah) sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya.pada Selasa (05/05/2020) menyalurkan bantuan sosial pada warga Cibarusah Jaya yang terdampak covid 19.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Selasa (05/0/2020) di lokasi giat yang di lakukan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cibarusah Jaya dan yang lainnya berjalan dengan baik dan lancar.

Pelda Edi Santoso Babinsa Cibarusah Jaya (TNI-Koramil 09 Cibarusah) saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,” Kami sangat bersyukur dapat membantu Desa Cibarusah Jaya dalam pembagian bansos tersebut, dan pembagian bansos dari pagi hingga menjelang magrib berjalan dengan aman dan lancar,bansos tersebut merupakan bantuan dari Dinsos Kab Bekasi untuk warga Cibarusah Jaya dengan jumlah 428 bantuan ujarnya.

Adapun isi sembako tersebut adalah sebagai berikut 1.Beras 5 kg,2.Sarden 3 Kaleng,3.Kecap Merk Sedap,4.Gula Pasir 1 Kg,5.Minyak Goreng 1 Liter,6.Mie Instan 20 Pcs.

Dalam giat penyaluran bansos pada warga Cibarusah Jaya turut di hadiri oleh Kepala Desa,Sekdes,Bimaspol,Babinsa 1 dan 2,BPD,Linmas,Staf Desa,Kadus,rt dan rw.kami sangat bersyukur apa yang telah di berikan tugas pada kami oleh pemdes Cibarusah Jaya dalam pembagian bansos tersebut telah selesai di laksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar pungkasnya.(Dedi/ Endang)