JIB | Kabupaten Bekasi,- Berbagi untuk berbuat sesuatu dengan hal-hal yang positif dalam kegiatan sosial tentu merupakan tindakan yang sangat baik dan terpuji.apalagi bulan ini merupakan bulan suci ramadhan yang di mana umat muslim sedang menjalankan kewajibannya berpuasa.dan merupakan hal yang tepat jika di bulan ramadhan ini di isi dengan hal yang sifatnya positif seperti kegiatan sosial.

Dan hal tersebut di lakukan oleh Ormas BPPKB Banten – Cibarusah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Sabtu (16/05/2020) bertempat di Kantor BPPKB Banten Kp Malaka Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah.Ormas tersebut menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 700 paket takjil untuk berbuka puasa di lokasi tersebut pada pengendara motor dan mobil berikut pejalan kaki yang melintas di jalan raya.

Gagasan dalam kegiatan sosial yang di lakukan oleh BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten – Cibarusah/Kab Bekasi tersebut merupakan inisiatiaf para anggota BPPKB Banten wilayah Cibarusah dan sekitarnya, yang di mana gerakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil berbuka puasa tersebut di pimpin langsung oleh Ace Kiwi sebagai ketua BPPKB Banten-Cibarusah dan para anggotanya.

Ace Kiwi Ketua BPPK Banten-Cibarusah saat di konfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi kegiatan mengenai hal tersebut menuturkan, “Alhamdulillah dalam giat pembagian takjil pada hari ini, oleh seluruh anggota Ormas BPPKB Banten PAC Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi dalam giat tersebut bisa terlaksana dan kegiatan pun berjalan dengan aman,tertib dan lancar ujar.

Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kehadiran BPPKB Litbang Kab Bekasi dalam kegiatan tersebut.inti dari kegiatan sosial tersebut yang di lakukan oleh Ormas BPPKB PAC Ranting Cibarusah merupakan kegiatan dalam rangka menyambut bulan ramadhan untuk saling berbagi yang di mana kurang lebih 700 paket takjil untuk berbuka puasa kami bagi-bagikan pada pengendara mobil ataupun motor serta pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Kiwi menambahkan semoga dengan kegiatan sosial tersebut yang di gelar pada hari ini dapat bermanfaat, dan berikut untuk rasa kebersamaan dalam kegiatan bersosial maupun hal apa pun yang positif. pada seluruh Ormas BPPKB Banten PAC Cibarusah dan sekitarnya,selalu bersatu dan bersama untuk satu tujuan yang sama. dan satu hal lagi dengan kegiatan sosial tersebut kita semua mendapatkan barokah dari Alloh SWT pungkasnya.(ds/end)