JIB | Kabupaten Bekasi,- dr. RHM. Adi. Pranaya. MARS. MKK Kepala Puskesmas Cibarusah menggelar tali kasih pada Muspika dan Babinsa serta Bhimaspol se Cibarusah.giat tersebut dalam rangka pemberian penghargaan atas dedikasinya pada Muspika dan aparatur Babinsa serta Bhimaspol se Cibarusah dalam kepedulian lintas sektoral terhadap pencegahan penularan covid 19 di Kecamatan Cibarusah.

Giat tersebut di gelar di Aula Puskesmas Cibarusah pada Jumat (29/05/2020).dengan di hadiri oleh dr.Adi.Pranaya Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah,Muspika Cibarusah,staf Puskesmas Cibarusah,para Babinsa dan Bhimaspol se Cibarusah.

dr.Adi.Pranaya Kepala Puskesmas Cibarusah dalam sambutan menyampaikan,” Kami ucapkan terimakasih kepada unsur Kecamatan,Bhimaspol,Babinsa unsur Muspika dalam rangka kepedulian lintas sektoral terhadap pencegahan penularan covid 19 di Kecamatan Cibarusah ujarnya.

Dan giat tersebut sekaligus sebagai silaturahim mohon maaf lahir dan bathin dalam menyambut Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 pada kali ini ucapnya.

Semoga dengan serangkaian giat yang di lakukan tersebut,kita semua di wilayah Kecamatan Cibarusah baik unsur Muspika Cibarusah dan aparutur TNI(Koramil 09 Cibarusah)-POLRI(Polsek Cibarusah) serta seluruh elemen Masyarakat untuk tetap bersinergi terhadap pencegahan penularan covid 19 di Kecamatan Cibarusah pungkasnya. (ds/end)