JIB | Sulawesi Selatan, – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan (LIDIK PRO Sulsel) turut mendukung upaya Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sulsel dalam menyelidiki adanya dugaan mark-up paket sembako untuk warga Makassar yang terkena dampak pandemi corona covid19.

Banyaknya masyarakat Makassar yang menjerit karena tidak kebagian sembako dengan baik dan tepat sasaran, sehingga selaku Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Aimal Situru gerah dan mendukung Polda Sulsel usut dugaan mark-up tersebut.

“Sekarang yang beredar baru-baru ini ada 60.000 paket sembako itu, sumbernya dari mana itu belum kita dapat banyak informasi terkait hal tersebut” terang Aimal.

Menyikapi hal itu, kami dengan lantang nyatakan dukungan penuh kepada Polda Sulsel untuk mengusut hal itu sampai tuntas,” tegas Ketua DPP LIDIK PRO, Aimal Situru saat dimintai tanggapannya, Minggu,(31/5/2020).

Aimal Situru juga mendesak agar pihak Dinsos Makassar transparan ke publik terkait sumber anggaran pengadaan paket sembako untuk warga di kota Makassar yang terkena dampak pandemi corona covid-19.

“Jika dilihat dari isi paketannya, tidak semua bahan sembako ada alias tidak lengkap. Jadi hal ini perlu dan sangat patut diusut dugaan mark up sangat kental,” tutup Aimal dengan nada tegas. (Red)