JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.pelayanan pada Masyarakat di Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi berlakukan protokol kesehatan covid 19 pada Masyarakat yang akan membuat berbagai keperluan.

Saat media online jurnalindonesiabaru.com menyambangi Kantor Kecamatan Cibarusah pada Jum’at (05/06/2020) terlihat pegawai Kecamatan Cibarusah melakukan pemeriksaan berkas pada warga dan umumnya Masyarakat yang akan melakukan berbagai keperluan.dan tidak di situ saja untuk mencegah penyebaran covid 19,satu persatu setiap orang di periksa dengan thermo gun (suhu pengukur tubuh) serta warga pun di haruskan antri untuk menunggu giliran. dan berikut penggunaan masker tetap di berlakukan oleh Kecamatan Cibarusah.hal tersebut di lakukan oleh wilayah kerja di Kecamatan Cibarusah sekaligus untuk mencegah penyebaran covid 19. berikut merupakan himbauan dari gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kecamatan Cibarusah, dan agar pelayanan pada Masyarakat (umumnya) berjalan dengan baik dan lancar maka protokol kesehatan covid 19 harus tetap di jalankan.

Untuk mencegah penyebaran covid 19,” maka dalam pelayanan pada warga Cibarusah yang akan membuat berbagai keperluan di Kecamatan Cibarusah.kami berlakukan pemeriksaan dengan alat thermo gun dan setiap warga di haruskan memakai masker ujarnya.

Dan untuk menghindari berbagai hal yang tidak di inginkan terutama dalam hal percepatan penanganan covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah, kami berlakukan protokol kesehatan covid 19. dan tidak di situ saja warga pun harus antri untuk menunggu giliran untuk membuat berbagai keperluan.

Menurut pegawai Kecamatan Cibarusah hal tersebut di lakukan merupakan himbauan dari gugus tugas percepatan penanganan covid Kecamatan Cibarusah maupun Pemkab Bekasi.serta Camat Cibarusah pun dalam permasalahan ini sangat tegas dan selalu memberikan arahan agar setiap warga Cibarusah yang akan membuat berbagai keperluan untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan covid 19 pungkas Dery pegawai Kecamatan Cibarusah.(ds/end)