Jurnal Indonesia Baru

Jelang New Normal Obyek Wisata Transera Water Park Lakukan Persiapan Kenyamanan Pengunjung

JIB | Kabupaten Bekasi – Menjelang di berlakukannya penerapan era normal baru atau new normal, berbagai persiapan terus di lakukan, salah satunya obyek wisata wahana air transera water park yang berada di harapan indah,pusaka rakyat kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi,Jawa barat.

Persiapan dari berbagai hal seperti membersihkan seluruh wahana air yang berada di tempat tersebut, setelah beberapa lama menutup akibat pandemi covid 19.

Nampak para pegawai sibuk melakukan persiapan guna memberikan kenyamanan para pengunjung yang nantinya akan datang menikmati berbagai wahana air di obyek wisata transera water park.

Pengelola obyek wisata transera water park Zaki Afify yang juga ikut membantu pegawai lainnya dalam mempersiapkan kembali di bukanya wahana air transera water park mengaku akan melakukan mempersiapkan berbagai macam pasca mewabahnya virus covid 19, dan menyambut era new normal dengan memberi kenyamanan kepada pengunjung di obyek wisata wahana air transera water park.

“akan berusaha memberi yang terbaik temasuk kenyamanan bagi para pengunjung di wahana air transera water park, dengan mengedepankan protap kesehatan termasuk melakukan social distensing” ucap Zaki Afify.

“trensera water park siap menyambut era normal baru yang akan dengan protekol kesehatan antara lain dengan terlebih dahulu melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung, menyiapkan hend sanitazer,cuci tangan portable tata letak aset fasilitas menerapkan sosial distancing, persiapan wahana sebelum buka dengan memberikan kualitas air yang paling baik” tambah Zaki.

Sementara untuk menarik datangnya pengunjung di new normal pihak pengelola transera water park memberikan potongan harga tiket masuk yang awalnya harga publish 150 ribu selama pembelian bulan juni harga menjadi 30.000 saja berlaku pemakaian tiket sampe 22 juni 2020

“kami akan manjakan para pengunjung terlebih di tempat kami selain menyediakan berbagai permainan wahana air, juga menyediakan berbagai hiburan lainnya,yang tentunya membuat para pengunjung bisa merasa puas karena obyek wisata kami berbeda dengan wisata lainnya” pungkas Zaki.

Biro Bekasi : Endang Prabu