JIB | Kabupaten Bekasi,- Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia di singkat
APDESI, APDESI se-kabupaten Bekasi kompak dan memberikan kejutan terhadap Bupati kabupaten Bekasi.
Dengan kompak menyambangi dan bersilaturohim ke kediaman Bupati H Eka Supria Atmaja SH, pada jum,at 06/06/2020 jam 19;00 sampai dengan selesai.

Para kepala desa yang datang tetap harus mengikuti prosedur kesehatan dan mengikuti Ravidtest di gerbang kediaman Bupati dan di wajibkan memakai masker dan bercuci Tangan.

Di hadiri sedikit nya 100, orang kepala Desa Se-kabupaten Bekasi. Selain bersilaturahmi juga para kepala desa mengucapkan Terimakasih kepada Bupati atas pemerataan nya pembangunan di seluruh Desa di th 2020 ini.

Salah satu kepala Desa Amak Gojali kepala Desa laban Sari menutur kan Saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak Bupati kita yang mana telah memberikan pemerataan pembangunan pada seluruh Desa.

“Termasuk Desa kami yang mana dalam Musrembang di Kecamatan Cikarang timur masih banyak yang belum di ajukan yang di sebab kan kerusakan baru” tuturnya.

Masih kata Amak selain pembanguan infrastuktur, juga saya sangat berterimakasih dalam moment ini yang mana Pemkab Bekasi khususnya BPBD sangat tanggap bencana yang ada di daerah kami, mengingat desa kami langganan dalam bencana banjir tahunan.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berpesan pada seluruh kepala desa. Agar lebih berhati-hati dalam mengunakan anggaran anggaran Desa.

Dan saya berharap bagi seluruh kepala desa dan staffnya agar bisa saling mengingat kan dan bekerja sama yang lebih baik lagi. Demi kabupaten Bekasi yang tercinta. (Red)