JIB | Kabupaten Bekasi,- Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Dalam upaya mencegah untuk memutus mata rantai dan menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah, terus berupaya melakukan berbagai langkah baik dalam kegiatan sosialisasi maupun dengan tindakan baik di Desa, Sekolah, Pasar , Tempat Ibadah, Rumah Warga, Pondok Pesantren dan lain – lain.

Serangkaian giat yang di pimpin oleh dr. Adi Pranaya Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah / Gugus tugas percepatan penanganan covid 19. Turut di dukung oleh TNI (Koramil 09 Cibarusah, POLRI (Polsek Cibarusah), Muspika Cibarusah, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakan, Kepemudaan, Ormas, Karang Taruna dan turut di bantu oleh Tim PKM Cibarusah.

Pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Jum’at (3/07/2020). dr. Adi Pranaya gugus tugas Kecamatan Cibarusah percepatan penanganan covid 19, dalam setiap melakukan serangkaian kegiatan selalu menginformasikan giatnya maupun tindakan dalam menangani pada ODP, PDP covid 19 di Kecamatan Cibarusah.

Dan seperti rangkaian giat percepatan penanganan covid 19, yang di lakukan oleh gugus tugas covid 19 di Kecamatan Cibarusah pada Kamis (02/07/2020) melakukan upaya penjumputan oleh tim PKM Cibarusah perihal pasca isolasi 14 hari di wisma Bapelkes Lemahabang Kabupaten Bekasi.
Untuk satu orang warga perumahan dengan ODP di Desa SM, dengan rapid tes reaktif dan swab negatif.(dedy/end)