JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemdes Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Minggu (05/07/2020), Desa Sindangmulya menggelar pelaksanaan padat karya dengan membersihkan saluran air di sepanjang lokasi tersebut. Adapun dalam pelaksanaan padat karya yang di lakukan Pemdes Sindangmulya di pantau langsung oleh R. Selpia Indriyani SE Kepala Desa Sindangmulya.

Dalam pelaksanaan padat karya tersebut di lakukan oleh warga dan berikut di bantu oleh rt, rw dan kadus serta perangkat Desa Sindangmulya berikut Babinsa dan Bhabinkamtibmas.menurut informasi yang di dapat oleh media online jurnalindonesiabaru.com, pelaksanaan padat karya yang di kerjakan di Kp. Cibogo RT 02/01 akan di lakukan selama dua hari.

Selpia dalam pelaksanaan padat karya yang di lakukan oleh Desa Sindangmulya Tahun 2020 ini menyampaikan,” Kami sangat berharap mudah – mudahan dalam pelaksanaan padat karya tersebut, terutama dengan di bersihkanya sampah maupun yang lainnya yang menyumbat aliran air di sepanjang saluran air tersebut.

“Mungkin setelah di bersihkan air dari saluran akan mengalir dengan lancar” ujarnya.

Kata Selpia pelaksanaan padat karya tersebut, sekaligus untuk mengantisipasi musim penghujan. dalam pelaksanaan padat karya yang di lakukan di lokasi tersebut merupakan masukan dari warga setempat melalui RT.

Dan kami sangat berharap dengan di lakukannya pelaksanaan padat karya di lokasi tersebut, kita jaga kebersihan lingkungan dengan bersama – sama.

“Karena menjaga kebersihan adalah merupakan hal yang baik agar kita terhindar dari berbagai penyakit” pungkasnya. (dedy/end)