JIB | Kabupaten Bekasi,- Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Desa tersebut Kembali menggelar turnamen sepak bola Ridogalih Cup II.

Dalam liputan media online jurnalindonesiabaru.com pada Senin (06/07/2020) di Desa Ridogalih. terlihat di sisi lapangan Ridogalih bendera tim terpasang dan berikut saung panitia pelaksana turnamen sepak bola berada di lapangan tersebut.

Penyelenggaraan turnamen sepak bola Ridogalih Cup II merupakan kelanjutan turnamen pertama yang di gelar beberapa tahun yang lalu. Dan pada tahun 2020 ini turnamen sepak bola Ridogalih Cup II di gelar kembali, turnamen tersebut di buka pada Sabtu (04/07/2020) Komarudin Kades Ridogalih secara simbolis membuka turnamen tersebut. Dan dalam pembukaan turnamen Ridogalih Cup II tingkat rt turut di hadiri oleh Komarudin Kades Ridogalih, Perangkat Desa, BPD, Panpel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ridogalih, rt,rw,Linmas dan sebagainya.

Menurut informasi yang di dapat oleh media online jurnalindonesiabaru.com dari staf Ridogalih mengenai turnamen sepak bola tersebut, adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 Tahun 2020 dan tim yang mengikuti turnamen Ridogalih Cup II Tahun 2020 untuk tingkat rt berjumlah 16 tim dengan memakai sistim bertemu, dan dalam pertandingannya dalam seminggu di gelar tiga kali antara Jum’at, Sabtu dan Minggu.(dedy/endang)