Jurnal Indonesia Baru

Polres Metro Bekasi Menyambut HUT RI KE 75 Gebyar Pelaksanaan pembuatan SIM, SKCK dan SPKT

JURNALINDONESIABARU.COM | BEKASI KOTA, – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Acara Gebyar Pelayanan Publik Bersama SIM, SKCK & SPKT.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke -75 bertempat di Alun-Alun Kota Bekasi yang di hadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dan Wakapolres Metro Bekasi Kota Acara berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Minggu (26/07/2020).

Dihadiri Kapolres Kasat Lantas. AKBP Agung Pitoyo Putro dan jajaran polres Metro Bekasi.
Kegiatan yang bermaksud bertujuan untuk keinginan masyarakat Kota Bekasi dimana dalam pelaksanaan Sehari hari Baik itu SIM keliling Kemudian di poles pelayanan publik itu tidak tertampung, oleh karena itu pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2020 Kita melaksanakan pelayanan.

Baik itu SIM SKCK dan SPKT
Kapolres Kombes Pol Wijonarko, S.IK, M.SI memaparkan. Meski dalam pandemi ini kita tetap melakukan protokol kesehatan dimana kepada pemohon kita arahkan untuk mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Mudah mudahan Kegiatan yang kita lakukan dapat memberikan kepuasan masyarakat Namun memang untuk pelaksanaan hari ini hanya memberikan pelayanan Sebanyak 200 pemohon SIM dan 250 untuk SKCK dan kegiatan ini juga memperingati hari kemerdekaan RI.” Ungkapnya.

Dirinya berharap warga atau masyarakat memberikan saran atau masukan manakala dalam pelaksanaan ada kekurangan dan lainnya, bisa di perbaiki.

“Mudah-mudahan kita akan melaksanakan berkelanjutan sehingga keinginan masyarakat yang akan memohon SIM dan SKCK dapat terpenuhi dan mendapatkan pelayanan terbaik dari polres Bekasi kota.” Tutupnya. (Thoyang)