JIB | Karang Bahagia,- Tim Fasilitator mengadakan musyawarah untuk penentuan stadion mini Karang Bahagia di aula kantor Desa Karang Anyar dengan mengundang seluruh elemen masyarakat, mulai dari warga, lembaga dan juga ormas yang berada di wilayah kecamatan Karang Bahagia. Kamis (30/7/2020)

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Muspika Karang Bahagia H.Karnadi dan Kepala Desa Arnih Aryani serta jajaran dan beberapa perwakilan dari desa desa yang berada di wilayah kecamatan Karang Bahagia.

Para tamu dari tokoh masyarakat pun sangat antusias karena Karang Bahagia akan memiliki stadion seperti kecamatan yang lainya.

Pada sambutanya Arnih Kades Karang anyar mengatakan sangat mendukung dengan adanya pembangunan stadion ini karena bisa menjadi wadah untuk warga bisa menggunakan stadion ini untuk mengembangkan olahraga di wilayah Karang Bahagia.

Muspika Karang Bahagia H.Karnadi sangat mengapresiasi antusiasnya para warga dan perlu di ketahui pembangunan ini juga hasil dari musrembang 8 desa yang ada di Kecamatan Karang Bahagia.

Camat Karnadi pun meminta dukungan penuh dari masyarakat untuk kelancaran pembangunan ini karena peran serta masyarakat adalah kunci dari keberhasilan pembangunan, agar pembangunan ini bisa terealisasikan dan akan mendorong terus agar direalisasikan di TA 2021.

Oman selaku ketua tim fasilitator menyampaikan ” gagasan ini semata-mata untuk warga karang bahagia makanya kami mengundang seluruh perwakilan desa agar mendapatkan titik sentral stadion ini, agar seluruh warga karang bahagia memiliki akses yang sama jarak tempuh ke stadion karang bahagia ini ” ucapnya

Dan hasil musyawarah ini menghasilkan kesepakatan memilih 3 titik untuk diajukan kepada pemerintah daerah diantaranya pebatasan Desa Karang Setia dengan Desa Karang Anyar, perbatasan Desa Karang Anyar dengan Desa Karang Bahagia dan perbatasan Desa Karang Bahagia dengan Desa Karang Satu. (Obet)