Jurnal Indonesia Baru

Umika dan Yayasan Umika Fatimah Azzahra (Yufaza), menggelar Kegiatan Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim

JIB | Karawang, – Acara UMIKA MBBY 2020 diselenggarakan di Gedung Tulip Hall RM. Alam Sari, Sabtu (22/08/2020) yang bertepatan dengan 3 Muharram 1442 Hijriyah dengan mengundang 100 Anak Yatim.

Acara dihadiri AKP. Agustinus Manurung sebagai Perwakilan dari Kapolres Karawang, tamu undangan dari Ormas, Komunitas dan Masyarakat.

Ketua Pelaksana Kang Rizki Nuriman mengatakan dalam sambuatan sekaligus laporan kepanitiaan “Alhamdulillah acara Sukses!, dengan kerja sama Panitia yang sangat Solid dan tentunya peran Para Donatur hinga terlaksananya acara UMIKA MBBY 2020, Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Para Donatur Hamba Alloh, Polres Karawang yang sudah mendukung dan juga ikut memberikan Sembako, Bingkisan serta Uang Tunai kepada 100 Anak Yatim”.

Sementara Ketum UMIKA Kang Adi menyampaikan dalam sambutannya memperkenalkan history terbentuknya UMIKA. “Umat Islam Karawang, itulah kepanjangan dari UMIKA, lahir dengan SPIRIT 212, UMIKA mendirikan Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA (YUFAZA) dengan 4 Program Utama, yaitu U-Dakwah merupakan Program Dakwah, U-Peduli Program dibidang Sosial Kemanusiaan, U-Beasiswa Program Pendidikan untuk Dhufa dan Anak Yatim dan U-Ikhtira Program pemberdayaan Ekonomi Umat”.

Kempat Program tersebut bisa terlaksana jika kita bersama bersinergi tentunya ikut andil besar dari Para Donatur. Kegiatan Santunan Anak Yatim mudah-mudahan akan menjadi rutin sebagai Kegiatan UMIKA dan Yayasan.” Pungkasnya.

Selain Sembako dan Santunan, Kapolres Karawang juga memberikan seribu bibit Ikan jaer dan nila sebagai bentuk pembelajaran Ketahanan Pangan.

Biro Karawang : EYANG