JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan asri.maka pemdes setempat untuk kebersihan harus tanggap dan perlu di giatkan.

Dalam liputan media online jurnalindonesiabaru.com pada Minggu (30/08/2020) Pemdes Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, melakukan kegiatan program padat karya Desa. Adapun kegiatan tersebut di lakukan di perumahan Cibarusah Indah di rw 08 rt 01 s/d 02 dalam program padat karya Desa yang di lakukan Pemdes Cibarusah Kota adalah sebagai berikut dengan membersihkan sampah di sepanjang saluran air tersebut yang berada di rw 08. Dalam giat tersebut di lakukan oleh warga dan di bantu rt,rw dan staf Desa, berikut Iwan Setiawan Kades Cibarusah Kota terjun langsung ke lapangan dengan membantu membersihkan saluran air tersebut.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam giat tersebut menyampaikan,” Kami mengucapkan terimakasi pada semuanya yang telah membantu membersihkan saluran air ini yang di laksanakan pada hari ini dalam program padat karya Desa ucapnya.

Kata Iwan mudah-mudahan dengan giat bersih lingkungan yang di lakukan pada saluran air di perum Cibarusah Indah ini, sekaligus untuk mengantisipasi banjir dan dengan bersihnya saluran air tersebut, air pun akan mengalir dengan lancar dan satu hal agar warga setempat untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungannya. Semoga dengan giat tersebut akan kami lakukan di tempat lain secara bertahap dan berkelanjutan dalam program padat karya Desa pungkasnya.(Dedy/End)