JIB | Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Hendra Gunawan S,IK. M,SI yang di wakilkan kepada Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani S.SOS. M.SI, untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke – 65 tahun 2020 sabtu (19/09/2020) pukul 08.00 WIB, sampai dengan selesai

“Giat bakti sosial oleh Polres Metro Bekasi yang dilaksanan oleh Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, pemberian 100 paket sembako dan air bersih kepada masyarakat Desa Sirnajati dan Ridogalih” ungkap, AKBP Ojo Ruslani S.SOS. M.SI, selaku Kasat Lantas Polres Metro Bekasi yang mewakili Kapolres Metro Bekasi kepada jurnal indonesia baru.

Lanjut, Kasat Lantas Metro Bekasi saat memimpin kegiatan sosial mengatakan bahwa kegiatan Bansos ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian Polisi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 juga kekeringan karena kemarau di wilayah hukum Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Kabupaten.

“Kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak covid -19 juga kekeringan air bersih” ucap, Ojo Ruslani.

Masih kata, Ojo saya berharap kepada masyarakat Cibarusah agar selalu patuh dan menerapkan 3M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak agar kita semua bisa memutus mata rantai Covid -19.

Sementara Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH melalui Iptu Nabang Supriyono selaku Waka Polsek Cibarusah mengatakan kegiatan sosial ini sangat membantu masyarakat yang dalam kondisi terdampak Covid -19 dan kekeringan air bersih.

“Alhamdulilah kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat wilayah kami” ucap, Iptu Nanang Supriyon. (End)