JIB | Bekasi,- Kecamatan Bojong mangu adalah kecamatan di ujung wilayah selatan Kabupaten Bekasi, setelah itu masuk kepada wilayah perbatasan Kabupaten Bogor.

Bukan rahasia lagi, wilayah ujung selatan Kabupaten Bekasi ini di kenal cukup marak peredaran narkoba, sehingga kehadiran Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi memberikan secercah harapan bagi anak anak negeri, untuk teredukasi akan bahaya narkotika, khususnya di kalangan remaja dan generasi milenial, di wilayah bojong mangu.

Dalam sambutannya, Camat Bojong mangu, H Agung Suganda S.Pd , MM mengatakan sangat senang dan bangga dapat kunjungan dari Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi, untuk memberikan dukungan dan suport agar perlahan namum pasti, wilayah bojongmangu bisa bersih dari pengaruh bahaya narkoba.

” Luar biasa, kunjungan sahabat lama saya, Edi YP yang kini menjadi ketua LAN Kab Bekasi, dan berkenan hadir dalam rapat minggon, agar memberikan pengarahan akan bahaya narkoba, sehingga lewat kesempatan tersebut, aparat Desa dan kecamatan yang hadir dapat memperhatikan dan memberikan sosialisasi ke tingkat RT, akan bahaya Narkotika, ” Ujar H Agung.

Dalam kesempatan yang sama, Rabu (23/9/2020) Edi YP juga menambahkan bahwa kalau sampai saat ini, Pak Agung menjadi camat dan kita semua dapat menjadi pejabat, karena sejak muda sudah menjauhi narkoba, sehingga hari ini dapat mencapai cita cita, nah bayangkan 30 tahun lagi, Indonesia seperti apa, jika generasi penerus rusak karena narkoba,” Ujar Edi YP.

Lanjut juga acara testimoni dari Kang Endang ketua rehabilitasi LAN Kab Bekasi mengatakan bahwa sebagai pengguna narkoba selama 30 tahun, telah menimbulkan berbagai penderitaan demi penderitaan, bahkan bukan hanya dirinya, keluargapun hancur karena narkoba, namun bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bisa terlepas dari narkoba, dan kini menjadi penggiat anti narkoba.

‘ Say no to drugs, jauhi narkoba, jangan coba – coba, ” Ujar Endang.

(Ded)