JIB | Kabupaten Bekasi,- Muspika Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi gelar rapat Minggon. Dalam rapat tersebut di lakukan pada Rabu (05/11/2020) bertempat di Aula Kecamatan Cibarusah.

Rapat Minggon yang di gelar oleh Muspika Kecamatan Cibarusah di hadiri oleh Drs. Kurnaepi. MM Camat Cibarusah, sekcam Cibarusah, Serma Mukson mewakili Koramil 09 Cibarusah, AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah, dr.Adi Pranaya UPTD Puskesmas Cibarusah, Endang Karna Wijaya MP Cibarusah, Wahyu Kasiepem Kec Cibarusah, Aef dan Dery staf Kec Cibarusah, para Kepala Desa, sekdes, Ketua BPD dan anggota dan tamu undangan.

Dalam rapat musrembang tersebut, Drs.Kurnaepi.MM Camat Cibarusah dalam sambutannya menyampaikan. ” Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT kita semua masih di beri nikmat kesehatan, yang di mana kita dapat di pertemukan kembali pada rapat minggon yang di laksanakan pada hari ini ucapnya.

Dan pada rapat minggon pada kali ini, kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurut Kurnaepi kami sangat berharap agar seluruh sektoral di Kecamatan Cibarusah untuk selalu menjaga sinergitas baik Muspika, TNI (Koramil 09 Cibarusah), POLRI (Polsek Cibarusah), Kepala Desa beserta unsurnya, BPD, Kepemudaan, Ormas dan LSM berikut para tokoh di wilayah Kecamatan Cibarusah ujarnya.

Adapun dalam menghadapi musim penghujan, kami sangat berharap agar semua unsur di wilayah Kecamatan Cibarusah agar selalu bersinergi untuk menjaga berbagai hal di lingkungannya masing-masing terutama dalam komunikasi. hal tersebut sangat di perlukan untuk menjaga siaga bencana karena pada saat ini keadaan cuaca yang tidak menentu.

Dan berikut terkait program-program Bupati Bekasi yaitu Berseka (Bersih sehat berkah), Bebenah (Bekasi bedah rumah) kami sangat mengapresiasi program Bupati tersebut. Dan mengenai pembangunan lanjutan jembatan Cipamingkis Cibarusah dalam waktu dekat ini jembatan tersebut akan di lanjutkan kembali dalam pembangunannya. Berikut Bupati Bekasi rencananya akan melakukan silaturahim dengan para Kepala Desa di wilayah Kecamatannya masing-masing dan untuk hal tersebut, kita menunggu jadwal maupun informasi terkait kegiatan Bupati tersebut terutama untuk Kecamatan Cibarusah.

Kata Kurnaepi “Pemkab tidak akan berprestasi kalau Kecamatannya tidak berprestasi demikian pula Kecamatan tidak akan berprestasi kalau Desanya juga tida berprestasi. Dan pembangunan di segala sektoral bisa maju kalau kita bangun sinergitas dan kerjasama yang kuat dengan berbagai unsur di wilayah kita ini pungkasnya. (Dedy)