JIB | Kabupaten Bekasi,- Upaya Pemkab Bekasi untuk membangun infrastruktur di berbagai sektor pada tahun ini dalam tahap pelaksanaan. Seperti pembangunan jalan, jembatan, drainase, MCK, pengeboran air bersih, WC warga, SOR sekolah dan lain-lain.

Pembangunan infrastruktur tersebut merupakan program jangka pendek dan panjang H. Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi ke depan “Bekasi Dua Kali Lebih Baik Lagi” dan berikut upaya pemerataan pembangunan di seluruh Kabupaten Bekasi dari tingkat Kecamatan hingga Desa.

Seperti pembangunan jembatan Cipamingkis yang berlokasi di Kecamatan Cibarusah. Yang di pembangunan jembatan tersebut rampung di kerjakan.

Dalam investigasi media online jurnalindonesiabaru.com pada Kamis (10/12/2020) di lokasi jembatan Cipamingkis. Nampak terlihat jembatan tersebut sudah bisa di pergunakan dan dapat di lalui oleh roda dua dan empat, dengan rampungnya pekerjaan jembatan tersebut. Otomatis akses untuk menopang roda perekonomian di wilayah Kecamatan Cibarusah menjadi lebih mudah, karena jembatan tersebut satu-satunya akses yang paling dekat dan vital yang sering di pergunakan warga Cibarusah maupun luar Cibarusah.

Rampungnya pembangunan jembatan Cipamingkis pada tahun ini oleh Pemkab Bekasi. Merupakan langkah yang sangat tepat yang di lakukan oleh Pemkab Bekasi, karena geliat roda perekonomian baik sandang maupun pangan dan yang lainnya otomatis akan berjalan dengan baik. Di tambah lagi akses Desa dan lintas antar Kecamatan akan lebih mudah karena jembatan Cipamingkis telah rampung di kerjakan. (Dedy)