JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka persiapan natal dan tahun baru, Polsek Cibarusah lakukan giat tatap muka dengan Karang taruna Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu.

Giat tersebut di lakukan di Aula Polsek Cibarusah Minggu (27/12/2020). Acara di hadiri oleh Iptu Jamil Binmas Polsek Cibarusah, Ade Guniwa Ketua Karang taruna Kecamatan Cibarusah dan anggota, Ujang Subandi Ketua Karang taruna Kecamatan Bojongmang dan anggota.

Dalam sambutannya Iptu Jamil Kanit Binmas Polsek Cibarusah mewakili Kapolsek Cibarusah menyampaikan, ” Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Katar Kecamatan Cibarusah dan Bojongmangu beserta para anggotanya. Kami mewakili Polsek Cibarusah yang di mana beliau tidak bisa hadir di karenakan ada acara keluarga. dan atas nama Kapolsek, kami mohon maaf pada seluruh tamu undangan katanya.

Menurut Iptu Jamil dengan diadakannya giat tersebut merupakan ajang silaturahim dan sekaligus untuk menjaga komunikasi antara Katar Kecamatan Cibarusah dan Katar Kecamatan Bojongmangu berikut seluruh anggotanya. Apalagi keberadaan Karang taruna usianya sudah menginjak yang ke 60 Tahun ujarnya.

Kata Iptu Jamil mudah-mudahan dengan di adakannya giat tersebut kita semua mendapatkan berbagai masukan maupun informasi yang baik dalam berbagai giat sosial pada Masyarakat baik di Kecamatan Cibarusah maupun di Bojongmangu dan satu hal yang paling utama yang kita harus jaga bersama adalah sinergitas baik , baik dalam komunikasi dan menjaga kondusifitas antar seluruh unsur elemen Masyarakat di dua Kecamatan ini dalam rangka menjaga Kamtibmas persiapan natal dan tahun baru pungkasnya.

Di tempat yang sama Ade Guniwa Ketua Katar Kecamatan Cibarusah menyampaikan,” Semoga dengan giat tersebut kita semua mendapatkan hal yang berguna serta satu dan yang lainnya kita semua dapat saling mengenal. Maka dari itu kita bangun komunikasi dengan baik agar kegiatan yang sudah di lakukan dan sedang berjalan dalam bersosial pada Masyarakat. dan dengan berkomunikasi yang baik antar kita semua sebagai Karang taruna mudah-mudahan untuk kegiatan bersosial pada Masyarakat untuk ke depannya lebih baik lagi ujarnya. (Dedy)