JIB | CIKARANG UTARA,– Memasuki usia ke 48 Tahun selasa tanggal 09 februari 2021mengalir Ucapan selamat dan do’a melengkapi rasa bahagia, bagi orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Bukan hanya itu di hari perayaan tahun tersebut bertepatan dengan hari ulang Tahun Pers Nasional (HPN 2021) Sekaligus melantik 16 Kepala Desa Se-kabupaten Bekasi secara virtual, beliau juga dengan sabar menghadapi musibah banjir di 16 Kecamatan. Dan langsung turun tangan di korban banjir, demi masyarakat tercinta. Ini makna Hari Ulang Tahun Bupati Bekasi sebagai pemimpin yang penuh tanggungjawab.

Ucapan Ulang Tahun serta doa diberikan dari berbagai kalangan. Mulai Pemerintahan Kabupaten Bekasi, masyarakat, ormas WJI, Komunitas # Esa_Asa_Kita dan Ballad Bekasi, dan lain sebagainya sebagai bentuk rasa simpati kepada Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmadja .SH

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya dan kepentingan diutamakan untuk Masyarakat Bekasi.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH. Mengatakan Alhamdulillah pada hari ini seluruh masyarakat kami mengucapkan hari ulang tahun saya ke 48, bukan hanya itu, saya juga sangat mengapresiasikan, masyarakat kami agar jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

“Khususnya pada masyarakat kami yang terkena musibah banjir agar selalu jaga kesehatan, mudah-mudahan bencana banjir cepat berlalu. Dan insyallah kami kedepannya akan fokus untuk perihal permasalahan banjir” ujarnya.

Saya berharap masyarakat ikut peran serta dalam membantu saudara saudara kita yang terkena korban banjir.

Dalam hal ini di hari ulang tahun Bupati Bekasi yang ke 48 dari ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi di wakili Ketua Rayon Cikarang Utara.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 48 Bupati Kabupaten Bekasi Semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya bersama keluarga.Amin Ya Robbal Al-Amin,” Ucap Ketua Rayon WJI H. Abdul Malik

Kata Abdul Malik, bukan hanya itu tapi kami siap membantu kinerja dan program-program Pemerintahan kabupaten Bekasi demi Bekasi 2X tambah baik.

Tempat terpisah Penasehat Komunitas #Esa_Asa_Kita Viki Jayadi TP yang biasa di panggil Pijay menjelaskan di hari ulang tahun bang Eka ini kita juga sangat mengapresiasikan kepada seluruhnya keluarga besar masyarakat Bekasi khususnya yang sudah memberikan pemikiran, tenaga dan lainnya.

“Dihari ini kami sangat bergembira dan senang bahwa bang Eka atau Bupati Bekasi selalu di berikan kesehatan, keberkahan dan bisa menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku agar Bekasi 2X Tambah Baik” ucapnya.

Lanjut Vijay semoga saudara-saudara kita yang terkena Korba banjir di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, bukan hanya itu kita juga dalam dekat ini akan memberikan bantuan bagi korban banjir yang ada di Kabupaten Bekasi. (Tho/PRABU)