JIB | Karawang, – Warga Dusun Tengah 1, RT 01/01 Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, yang dibangun rumahnya ucapkan terima kasih kepada tim Komunitas Medsos (BSB) Berita Sekitar Batujaya, Minggu (28/02/21).

Asan, salah seorang warga Dusun Tengah 1, RT 01/01 Desa Telukbango, mengatakan bahwa dengan dibangunnya rumah layak huni untuk dirinya sangat senang, karena selama ini dirinya sangat mendambakan rumah yang layak huni untuk bisa ditempati sehingga nyaman.

“Dengan dibangunnya rumah layak huni seperti ini, saya ucapkan terima kasih kepada tim Komunitas Medsos (BSB) Berita Sekitar Batujaya,” ucapnya kepada JIB, waktu ditemui di lokasi pembangunan.

Ditempat yang sama, Edi Junaedi selaku Admin Medsos BSB mengatakan, bisa terwujudnya pembangunan rumah layak huni untuk seorang warga Dusun Tengah 1, RT 01/01 Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, dapat bekerja sama dengan beberapa elemen untuk mendapatkan anggaran.

“Untuk biaya pembangunan kita kumpulkan daripada hasil bantuan dari para dermawan, dan kita bersama tim pelaksana mengucapkan terima kasih kepada yang sudah menyisihkan sebagian hartanya demi terwujudnya pembangunan ini,” pungkasnya.

Menurutnya, bahwa pembangunan rumah layak huni masih dalam masa pengerjaan, dan saat ini pelaksanaan yang hampir rampung dengan hasil lebih kurang sembilan puluh lima (95) persen, demikian. (Sule/Ey)