JIB | Kabupaten Bekasi, – Demi memutuskan matarantai penularan Covid -19, Calon Kepala Desa (Calkades) Atau Incumbent Dudu Hambali SH, Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, gencar-gencarnya kepada masyarakatnya untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dan membagikan masker agar tidak tertularnya virus Corona.

Calkades Desa Tanjung baru Dudu Sumbali SH masa periode 2021-2027 mengatakan menghimbau pada Tim Khusus (Times), sambil memberikan dan membagikan masker agar pada hari Sabtu tanggal 6 maret 2021, pada saat pengocokan nanti atau pengambilan no urut calon agar selalu memakai masker demi mematuhi prokes.

“Adapun pengocokan dan pengambilan no urut bertempat di kantor aula Kecamatan Cikarang Timur, bisa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dan dan mempersempit penyebaran covid -19” ucap, Calkades Tanjung Baru Dudu Hambali SH, kepada media Jurnal Indonesia Baru, Rabu (03/03/2021).

Lanjut, Dudu juga mengharapakan kepada timses atau para pendukungnya agar bisa mematuhi protokol Kesehatan ketika nanti pengambilan no urut pasti banyak masyarakat berkerumunan untuk melihat masing-masing pendukung, kita sudah memberikan pemahaman kepada masyarakat atau pendukungnya, untuk hindari hal tersebut.

“Harapan saya agar para simpatisan dapat mematuhi prokes dan para simpatisan nanti harus memakai masker dan jaga jarak. Ujarnya. (SP)