Poto : Incumbent Kades Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur Dudu Sumbali

JIB | Kabupaten Bekasi- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Bekasi priode 2021-2027, incumbent Kades Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur Dudu Sumbali menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Hal tersebut ia katakan, mengingat pilkades tahun ini ditengah pandemi Covid 19. Oleh karena itu demi menjaga penyebaran wabah virus berbahaya tersebut kita ingatkan semua pendukung dan simpatisan menjaga Prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Tujuannya adalah memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Bekasi sehingga pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif,” ucapnya, Selasa (02/03/2021).

Selain itu ia mengimbau kepada para pendukung dan tim sukses tidak ikut mengiring dalam pengambilan nomer urut Calkades pada tanggal 6 Maret 2021 mendatang.

“Saya minta semua pendukung tidak ikut apalagi sampai berkerumunan massa dalam pengambilan nomer pada hari sabtu nanti, mari kita menjaga kondusifitas keamanan baik sebelum, saat dan usai pelaksanaan pilkades,” tegasnya.

Dudu mengaku bahwa dirinya bersama tim sukses siap mendukung apa yang menjadi himbauan pemerintah bersama jajaranya untuk melaksanakan pilkades dengan damai dan tetap menjaga protokol kesehatan karena wabah Covid-19 masih merajalela sesuai arahan panitia Pilkades dan pemerintah. (SP)