JIB | Karawang, – Dengan mendapatkan no urut tiga (3) Kamsan selaku incumbent, dirinya sangat optimis dapat terpilih dilaga pilkades yang akan digelar oleh panitia sebelum akhir Maret 2021 sehingga menjadi lagi Kepala Desa Malangsari, Rabu (03/03/21).

Kamsan, mengatakan untuk kedepannya bila terpilih menjadi orang no satu lagi di desa malangsari mempunyai visi yang akan diterapkan. Visi tersebut sehingga dapat mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Selain visi yang akan diterapkan saya akan menjalankan misi dengan melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang signifikan,” ucapnya.

Lanjutnya, mengatakan dalam menjalankan roda Pemerintahan kedepan akan melanjutkan program desa yang tertunda, terutama untuk pengalokasian anggaran berdasarkan skala prioritas agar program pemerintahan desa dapat berjalan secara cepat tepat dan akurat yang ditunjang dengan peningkatan kesejahteraan aparatur.

“Saya akan melakukan peningkatan sumber daya masyarakat agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mampu berdaya saing menghadapi perkembangan lingkungan, dan meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan, pendidikan serta kesehatan,” pungkasnya.(Sule/Ey)