JIB | KABUPATEN BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi adakan Rapat Pleno guna menentukan Ketua DPC PSI yang baru, di Rumah Makan Mang Kabayan Jababeka 2, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu, (13/03/2021).

Hasil rapat Pleno tersebut menunjuk Advent yang secara Aklamasi dan syah ditunjuk sebagai Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi. Rapat Pleno tersebut di hadiri Oleh Semua Pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi, Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan semua Pengurus DPAC beserta anggota. Juga turut hadir dari perwakilan Polres Metro Kabupaten Bekasi.

Advent yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi mengatakan, “alhamdulillah..Saya dipercaya mengemban amanah ini, dengan itu Saya akan berusaha keras semaksimal mungkin agar amanah yang diembankan ini bisa Saya jaga dengan sebaik-baiknya” agar kedepan sudah menjadi tangung jawab kita bersama untuk silih Asah Silih Asih Silih Asuh Siliwangi . Ujarnya.

Ia menambahkan, “DPD mengesahkan saya jadi Ketua DPC PS Kabupaten Bekasi secara aklamasi dan memberikan perintah secara langsung untuk segera membentuk setruktur pengurus DPC PSI Kabupaten Bekasi dan langsung dibawa ke Kantor DPD PSI Jawa Barat di Bandung dan diterbitkan Surat Keputusan “SK”. Pungkas Advent.

Sementara Brigjen (Purn) TNI AD, DR. Ir. H. Nasep Rachmat, MM.,M.Si selaku Ketua DPD Pejuang Siliwangi Indonesia berujar, “segera buat struktur pengurus DPC dan dibawa ke DPD Jabwa Barat, agar SK Difinitif secepatnya diterbitkan, demi untuk menjaga kondusifitas pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi. ( Prabu )