JIB | KABUPATEN BEKASI, – Dalam rangka internal lembaga Baladika Karya Soksi Kab Bekasi mengadakakan pengukuhan kepada pengurus PAC sekabupaten Bekasi juga mandat kepada para ketua PAC yang hadir di skertariat Baladika Karya Soksi Cibarusah
Pengukuhan dan mandat tersebut langsung di berikan oleh ketua Baladika Karya Soksi bp’Abu Bakar

Dalam sambutan nya Ketua Baladika Soksi kab bekasi Abu bakar mengatakan kita smua dalam jajaran Baladika Karya Soksi harus senantiasa menjungtinggi dan kebersamaan juga sikap yang baik dalam segala tindakan di lapangan juga senabtiasa hadir di tengah tengah masyarakat untuk bisa memberikan kontribusi dalam segala hal dan slalu bersinerji dengan smua unsur pemerintahan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus (DPP) Dewan Pmpinan Pusat, (DEPISUS) Baladika Karya Soksi Wasekjen Organisasi dan hubungan daerah Muhamad Rojak S.Pd.I didampingi Ketua Komunikasi dan Impormasi Effendi Pulungan beserta seluruh anggota dan pengurus 23 kecamatan se Kabupaten Bekasi.

Usai mendapatkan mandat untuk memimpin Baladika Karya Soksi H Abu Bakar mengatakan saya ucapkan terima kasih terutama pada Ketua Umum Baladika Soksi pusat Ferry Juan’ SH berserta perwakilan dari pengurus pusat dan semua jajaran pengurus kecamatan beserta para anggota yang hadir.

Di tempat yang sama H Bosih Awaludin yang juga sebagai PK Golkar kecamatan Setu mengatakan bagi saya kepercayaan ini iyalah panggilan jiwa yang mungkin sudah di takdirkan Alloh swt pada saya untuk berbuat lebih baik dalam nengabdi pada masyarakat.

“Saya berharap bisa bersinergi dengan seluruh anggota Baladika Karya Soksi se kabupaten bekasi dan pusat juga semoga Kepala daerah / Bupati bisa mendukung dan bersinerji dengan keberadaan Balaladika Soksi dan saya siap mengemban amanah atas mandat menjadi Ketua SOKSI kab bekasi.” Jelasnya.

H Bosih juga mengatakan usai acara ini saya berharap sgera mungkin Baladika Karya Soksi segera dapat exsis di Kabupaten bekasi. (End).