Poto : PJS DESA TANJUNG BARU KECAMATAN CIKARANG TIMUR DEDEN SOLAHUDDIN.

JIB | Cikarang Timur,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), di Desa Tanjungbaru tinggal menunggu hari, yang akan di laksanakan pada minggu 04 April 2021 tinggal 2 hari lagi, untuk menjaga dan memutus mata rantai virus covid 19 pemerintahan Kabupaten Bekasi, memerintahkan dan memberi aturan lewat DPMPD Kabupaten Bekasi, untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan dibagi menjadi beberapa TPS di setiap desa nya untuk sedikit mengurangi kerumunan masa. jum,at (02/04/2021).

PJS kepala Desa Tanjung baru Deden Solahudin mengatakan saya menghimbau bagi seluruh masyarakat Desa Tanjungbaru, besok minggu 4/4/2021 kita akan mengadakan Pemilihan kepala Desa (PILKADES) di Tempat Pemungutan Suara (TPS), masing-masing sesuai dengan undangan, dan aturan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan seaman-amannya, sejujur-jujurnya, gunakan lah hak pilih anda, jauhi segala bentuk permusuhan, ejek-ejekan dan jadikan lah satu perbedaan ini menjadi warna dalam berpolitik dalam moment ini kita tidak mencari musuh melainkan menyaring satu sosok pemimpin yang baik dari yang terbaik. Untuk Desa kita yang lebih baik lagi.” Ajaknya Deden kepada awak media.

Masih kata Deden untuk hal ini saya mengingatkan, dalam suasana pandemi covid 19, bukan hanya mentaati peraturan pemerintah melainkan demi untuk kesehatan diri dan keluarga mari kita utamakan Protokol Kesehatan (Prokes), selalu ingat dan taat akan bahaya virus covid 19 dan tetap lah ber masker dan hindari kerumunan dan juga tetap jaga jarak demi kesehatan kita dan keluarga.

“Semoga dalam moment ini bersejarah di Pilkades Desa Tanjung baru, semua berjalan kondusif, lancar dan aman tidak ada aral melintang terlebih saling bersenggolan dan semoga kita semua masyarakat Desa Tanjungbaru mendapatkan sosok kepala Desa yang betul-betul amanah dan bisa menjadikan Tanjungbaru lebih baik lagi,” tutup nya.

Deden juga berpesan Agar masyarakat selalu jaga prokes, karena kita bersaudara kita ciptakan di dalam Pilkades ini damai dan bersahaja dan cinta Desa Tanjung Baru.