JIB | Kabupaten Bekasi,- Relawan BN Kholik membagi-bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di kawasan Hyundai dan Cipes Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Minggu (20/5/2018) petang.

Ada seratusan takjil dan segelas air mineral yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasapada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, warga yang melintas di kawasan tersebut.

BN KHolik Qodratullah, SE, Msi mengatakan Alhamdulillah sore petang ini kita bersama relawan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di kawasan Hyundai dan cipes untuk berbagi dan persiapan buka puasa.

“Mudah-mudahan dengan pembagian takjil ini, di bulan puasa Ramadhan yang ke 13, saya bersama temen-temen relawan bisa saling berbagi di bulan puasa” ucap, BN Kholik kepada Jurnal Indonesia Baru.

Kholik juga berharap dengan pembagian takjil ini bisa meringankan beban saudara kita yang melintas untuk berbuka puasa, dan berbagi itu indah apalagi di bulan suci Ramadhan.

Hal yang sama di ucapkan Yemi selaku relawan Kholik dalam kegiatan selama Bulan puasa ini, kami bersama teman-teman relawan lain selalu bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Bukan hanya itu tetapi BN Kholik juga memberikan bantuan kepada Mushollah dan Masjid.

“Untuk pembagian takjil hari ini hanya di Bundaran Hyundai, cipes Cikarang Selatan, kurang lebih ratusan takjil, diberikan kepada warga yang melintas tanpa kecuali.” Jelasnya.

Yemi juga berharap Mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan. (Prabu)