JIB | Kabupaten Bekasi, – Dalam menjalankan tugasnya dibulan suci ramadhan, Senin malam (26/04/21) Satpol PP Kabupaten Bekasi dengan sesuai tupoksi datangi kafe dan tempat karoke hiburan malam diwilayah CBL Tambun Utara Bekasi dan Kedaung berujung nihil.

Dikatakan, Asep Saepullah selaku ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi, bahwa kegiatan Satpol PP yang sudah direncanakan pada Senin malam (26/04/21) disinyalir ada oknum yang terselubung.

“Kalo tidak ada bocoran dari oknum yang tidak bertanggung jawab maka beberapa kafe dan tempat karoke hiburan malam yang pada buka akan dapat dipergoki langsung sedang beroprasi,” cetusnya nampak kecewa.

Selain itu, dirinya sangat menyayangkan setelah mendapatkan informasi dari beberapa warga lingkungan tempat kafe dan karoke hiburan malam, bahwa para pemandu lagu (PL) setelah mendengar informasi malam itu mau rajia, sehingga mereka hanya beberapa orang saja yang datang untuk mengais rejeki ditempat ia bekerja.

“Ketika mendapatkan bocoran dengar kabar dengan adanya kegiatan Satpol PP yang akan mendatangi ketempat mereka bekerja dimalam itu, dikernakan ada rajia mereka dengan sempatnya bawa tamu ke masing – masing kontrakan tempat mereka beristirahat,” terangnya.

Asep, sangat berharap kepada Pemerintah terutama Kasatpol PP agar menindak tegas terhadap pelaku bisnis tempat kafe dan karoke hiburan malam agar ditutup total selama bulan suci ramadhan kalau tidak nanti kita akan koordinasi sama pihak Kepolisian Metro Bekasi.

Hal tersebut untuk menghargai bulan ramadhan yang sedang berjalan, selain itu demi memutus rantai penyebaran Covid-19 ditengah – tengah pandemi, dengan menjaga jarak dan bubarkan kerumunan, demikian. (Red)