Kapolsek Cibarusah Metro Bekasi Giat Sambangi Pemudik

JIB | Kabupaten Bekasi,- menyambangi beberapa warga yang baru pulang mudik yang sudah melakukan tes SWAB,tercatat ada 199 orang di dua wilayah kecamatan Cibarusah dan kecamatan Bojongmangu yang menjalani swab test antigen.

Semua dinyatakan non-reaktif (Negatif) kunjungan tersebut di laksanakan di Perumahan Mutiara Blok J. Senin (24/05/2021).

Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja SH mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kami beserta Babinsa Dan Bhabinkamtibmas mengunjungi warga masyarakat yang baru pulang mudik yang sudah melakukan test SWAB Antigen,dari total 199 orang semuanya negative dan kami berpesan kalau ada keluhan tentang kondisi badan nantinya bisa langsung menghubungi ketua gugus tugas kecamatan Cibarusah dan ini bertujuan untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 yang belum sepenuhnya hilang dari muka bumi ini ucapnya.

Kami berharap dengan test SWAB Antigen ini seluruh lapisan masyarakat bisa memahami akan situasi pandemi saat ini, sehingga bagi mereka yang sempat melakukan mudik lebaran maupun warga pendatang di Cibarusah khususnya mau menyadari dan mau mengikuti program swab antigen,Kami akan bekerja sama baik dengan pihak puskesmas maupun Polres Metro Bekasi untuk menyediakan swab antigen gratis kepada warga di Cibarusah dan mengimbau pemudik yang kembali ke wilayah Cibarusah untuk melakukan isolasi mandiri di tempat yang telah ditentukan terlebih dahulu, Warga juga diimbau untuk melapor ke pihak RT maupun Bhabinkamtibmas atau Babinsa agar terdata dengan baik pungkasnya. (End)