Tiang Listrik Nyaris Ambruk Diduga PLN Tutup Mata


JIB | KABUPATEN BEKASI – Tiang listrik tepat pinggir jalan arah Pemda Kampung Rawabangkong, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, nyaris ambruk selama beberapa tahun namun tidak kunjung juga diperbaiki oleh pihak PLN.

Seorang warga yang rumahnya tak jauh dari tempat tersebut sempat mengatakan kepada awak media bahwa ia sudah bosan lapor sama pihak PLN tapi sampai sekarang tidak pernah dibetulkan.

“tiang ini mah sudah sering konslet, pihak PLN cuma disambung – sambung doang. Dibenerin mah kaga’. Bosen udah pak, lapor ke PLN juga..!!”, ungkap si Bapak. Sabtu (22/05/2021).

Menyikapi hal þersebut, Lurah Sertajaya, Toha, saat berada di Kecamatan Cikarang Timur ia mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan dari pihak masyarakat dan itu adalah ranahnya PLN.

“itu kan ranahnya PLN, harusnya PLN tanggap lah…, apalagi itu kan dekat dengan gardu induk, masa’ PLN ga melihat”, ujar Lurah Toha.

“Perhatiannya juga kurang ke lingkungan, PLN itu…!,” sambungnya.

Sementara, ketika awak media menghubungi call center PLN 123, pihak customer service menyampaikan akan segera memprioritaskan dengan pengecekan dilokasi.

“Laporan bapak akan kami sampaikan ke pihak pelayanan setempat,” jawab operator, Lia. (Bimaseno)