Isoman Covid 19 Perum MBJ Sindang Mulya Terima Bantuan Dinsos Kab Bekasi

JIB | Kabupaten Bekasi,- Isoman Covid 19 Perum Mutiara bekasi jaya desa sindang mulya menerima bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi yang di serah terimakan Muspika Kecamatan Cibarusah di wakil kan Kasi PMD H wawan dan MP H Endang Kartawijaya kepada Kades Sindang Mulya R. Selpi Indriani .

Dalam kegiatan pembagian paket sembako untuk Isoman Covid 19 di Perum Mutiara Jaya Cibarusah tersebut, di bantu TNI / POLRI dari Polsek Cibarusah Koramil 09 Cibarusah, Katar Cibarusah, PSM dan Relawan Covid 19 Desa Sindang Mulya. Rabu (30/06/2021).

Kades Sindang Mulya R. Selpi Indrayani saat di wawancarai awak media jurnal indonesia baru mengatakan terimakasih kepada Pemkab Bekasi melalui Dinas Sosial kab Bekasi yang cepat tanggap dan Respon atas bantuan sembako untuk Isoman Covid 19 di Perum Mutiara Jaya Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah.

“Semoga ini sedikitnya bisa mengurangi beban bagi isoman covid 19. ” Jelas Selpi

Di akhir pembicaraannya Kades Desa Sindang Mulya menghibau pada masyarakat untuk senantiasa ikuti prokes sesuai ajuran pemerintah.

Tempat terpisah Camat Cibarusah yang di wakilkan Kasi PMD H Wawan mengatakan kami dari jajaran Muspika Kecamatan Cibarusah juga mengucapkan terima kasih pada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

“Atas batuan paket sembako ini untuk para Isoman yang ada wilayah kerja Kecamatan Cibarusah sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bekasi untuk masyarakatnya dan harapan kami moga pandemi covid 19 ini cepat berakhir” pungkasnya. (end)