JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi Jawa barat pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021 bekerjasama dengan tim kesehatan dan para media diantaranya media Jurnal Indonesia Baru, Macipol, Pusbakum dan media Nurjatinews menyiapkan 310 Vaksinasi Masal.

Kegiatan ini, juga dibantu oleh Ormas Pemuda Pancasila PAC Cibarusah kegiatan dilaksanakan di Gerai Vaksin PRESISI Polsek Cibarusah di Jalan raya loji no.1 Desa Cibarusah Kota,
Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi kegiatan ini disambut antusias warga. Senin (19/07/2021).

Menurut Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja SH kegiatan ini akan terus dilaksanakan pemberian vaksin Massal kepada warga Kecamatan Cibarusah sampai sepuluh hari kedepan.

“Dan berharap seluruh warga dapat segera mendapat vaksin untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang saat ini sangat meresahkan warga.” Ucapnya.

Tempat terpisah satu satu warga bernama Edwin kepada awak media mengatakan saya sangat berterimakasih dan bersyukur akhirnya dapat vaksin dosis satu yang sudah lama dia nantikan.

“Saya berharap dengan acara ini, bisa membantu masyarakat sekitar khusus masyarakat Cibarusah” jelasnya. (End)




Hadir dalam kegiatan tersebut 1.Kapolsek Cibarusah
AKP JOSMAN
HARIANJA SH
2.Kanit Bimas Ipda
Anwar Sadat
3.Team Inputor Polsek
Cibarusah
4.Team Relawan Vaksinator Polsek Cibarusah bekerja sama dengan tim medis dari Macipol Cibarusah Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota serta beberapa media online dan cetak yang ada di kecamatan Cibarusah.

Menurut Kapolsek Cibarusah AKP Josman Harianja SH kegiatan ini akan terus dilaksanakan pemberian vaksin Massal kepada warga Kecamatan Cibarusah sampai sepuluh hari kedepan,Dan berharap seluruh warga dapat segera mendapat vaksin untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang saat ini sangat meresahkan warga,seorang warga masyarakat bernama bang Edwin berterimakasih dan bersyukur akhirnya dapat vaksin dosis satu yang sudah lama dia nantikan