JIB| Kabupaten Bekasi- Desa Cibarusah Kota kecamatan Cibarusah, bersama team Tenaga Kesahatan (Nakes),  melaksanakan giat 200 Vaksinasi Menyambut HUT RI KE-76 di Perumahan Cibarusah Indah (PCI), Selasa (09/08/2021) Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan  tersebut melibatkan  perangkat Desa Cibarusah, BPD  dan Gugus Covid-19, kegiatan langsung di Pimpin oleh Iwan  selaku Kepala Desa Cibarusah Kota dan Bhabinkamtibnas. 



Iptu. Kamaludin menyampaikan,  jumlah kuota  vaksin  ini sekitar 200 orang,   vaksinasi jenis Astra Zineca di wilayah Desa Cibarusah Kota.

“Adapun untuk  masyarakat yang Belum mendapatkan  Vaksinasi, akan di arahkan untuk mengikuti jadwal  selanjutnya.” Katanya.

Tempat terpisah Kepala Desa Cibarusah Kota mengatakan dengan adanya vaksinasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Perumahan Cibarusah Indah dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -76.


”Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya giat vaksinasi ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Cibarusah Kota yang notabene memiliki jumlah penduduk paling banyak diantara Desa-desa yang ada di Kecamatan Cibarusah,” ucap Iwan Kepala Desa Cibarusah Kota , kepada awak Media Jurnal Indonesia Baru


Dalam kesempatan itu, Endang Abymanyu Aktivis Gerakan/ Generasi Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan (Gempal), sangat mengapresiasi Pemerintahan Desa Cibarusah Kota yang Bersinergi, Kepala Desa, BPD, Staff dan Jajaran, Gugus Covid-19 Beserta Bhabinkamtibmas turun langsung di kegiatan Tersebut.

“Tanpa mengenal lelah, untuk memutus mata rantai COVID-19 berharap masyarakat untuk sgera mengikuti aturan pemerintah, agar Covid-19 ini Secepat menghilang dari Bumi Ibu Pertiwi tercinta ini.” Pungkasnya. (End)