JIB | Kabupaten Bekasi,- memasuki usia 71 tahun tepat pada tanggal 15 Agustus 2021. Salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat ini dibentuk pada tanggal 15 Agustus 1950 lalu.Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaiman pun menaruh harapan yang besar pada perkembangan Kabupaten Bekasi di tahun-tahun mendatang.

Menurut Kepala Desa mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara , Kabupaten Bekasi Sebagai putra daerah kami sangat bangga atas kemajuan Kabupaten Bekasi yang sangat cepat.“Semoga ke depannya pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat,” Ucap Kepala Desa mekar Mukti Dede Sulaeman. Sabtu (14/08/2021).

Dia juga berharap masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di Desa mekarmukti untuk lebih mempererat tali persaudaraan, saling peduli, untuk lebih produktif secara bersama membangun Kabupaten Bekasi yang lebih maju.“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Bekasi , mari kita tingkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk kab Bekasi yang lebih baik,” ujarnya.

“Semoga ke depannya Kabupaten Bekasi semakin maju di semua bidang,” BEKASI BERANI ( kabupaten Bekasi berani berantas pandemi ),” sambungya.

Biro Bekasi : Endang Prabu