JIB | Kabupaten Bekasi- Dengan adanya kebocoran saluran pipa utama di Tegal Gede,mengakibatkan pendistribusian air ke wilayah Cikarang Selatan dan Cibarusah terhambat,teknisi PDAM bergerak cepat untuk memperbaiki ke bocoran agar para pelanggan tidak kecewa .

Saat di temui awak media di sela sela kesibukannya kepala cabang PDAM Cibarusah ,Ganjar menuturkan ” walaupun ke maren ada kendala terjadi ke bocoran di intalasi pipa utama di Tegal Gede.

“Pelayanan untuk kebutuhan air tetap terpenuhi karena kita mempunya penampungan air yang cukup besar, dengan lima armada tengki air yang kita miliki.” Jelasnya.

Masih kata Ganjar, air kita anter ke tiap tiap pelanggan dari Mega regency, Kota serang baru, Puri persada, Mutiara, Pirdaus dan Cibarusah.

“Alhamdulillah masih bisa terpenuhi kebutuhan airnya walaupun kurang maksimal, pelayanan sampai 24 jam dan alhamdulilah sekarang pipa sudah di perbaiki namun belum bisa maksimal mungkin setelah dua atau tiga hari baru maksimal,” terang Ganjar.


Di tempat terpisah ketua dewan DPRD kabupaten Bekasi BN .Holik menuturkan dengan adanya ke bocoran pipa PDAM Tegal Gede saya sebagai warga Cikarang Selatan agak sedikit terganggu masalah air.

“Namun saya apresiasikan dengan cepat tangganya para teknisi yang lgs memperbaiki dan pelayana air pun bisa di penuhi dengan diantarnya ke tiap rumah sehingga kebutuhan air dapat terpenuhi, semoga kebutuha air bersih dari PDAM tidak ada kendala lagi” terangnya.



Asep salah satu warga Kota Serang Baru pelanggan PDAM mengatakan pihak PDAM mengirim air ke rumah rumah pada saat air tidak mengalir dengan beberapa armada selama 24 jam sehingga kebutuhan air dapat di penuhi.

“Waraga juga di persilakan mengambil air sendiri ke PDAM tanpa di pungut biyaya / gratis,”pungkasnya . (Dede)