Ketua DPRD Kab. Bekasi Berikan Support di HUT Pertama Komunitas Motor Besar

JIB | KABUPATEN BEKASI,- Dalam acara  ulang tahun yang pertama atau Anniversary, Komunitas Motor Besar di singkat KOMBES, mengadakan acara di hotel Ibis Cipes, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, dihadiri Bikers-Bikers lainnya dan  Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi acara tersebut dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Saat di wawancarai Ketua dewan DPRD Kabupten Bekasi H. BN. Holik  Qodratullah mengatakan Alhamdulillah Saya bisa hadir di acara Aniversary satu tahun Komunitas Motor Besar di singkat KOMBES, yang pada hari ini,  saya hadir di hotel Ibis tepatnya di Cipes Cikarang Selatan, dimana Komunitas Motor Besar  telah mengundang kami dan komunitas bikers lainya, dengan mematuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

“Dalam acara ini, tentunya harapan saya Komunitas Motor Besar  (Kombes),  dapat menjalin sirahturrahim dan turut menjaga persatuan kesatuan bangsa, kita menyadari semua ini adalah bagian dari komponen anak bangsa walaupun nama komunitas yang berbeda tetapi mengedepankan hubungan yang lebih bersahaja satu sama yang lain” Ucap. BN. Holik di sela-sela acara Ulang Tahun Komunitas Motor Besar, Minggu (06/09/2021).



BN. Holik, juga. Kedepannya Komunitas Motor Besar ini, bisa menjadi profesional dalam artian tidak berjiwa urak-urakan tetapi  jsutru lebih cenderung adannya suatu kepekaan terhadap jiwa sosial khususnya terjadi kabupaten Bekasi.

“Dimana kita melihat  masih ada masyarakat dalam kehidupan ekonomi yang tidak layak yang di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi dan saya berharap dengan hari ulang tahun yang pertama Komunitas Motor Besar ini,  bisa membantu dan ikut serta membantu masyarakat yang membutuhkan” ucapnya. 

Masih kata Holik. Kami atas nama pemerintah daerah dalam hal ini sebagai ketua DPRD Kabupaten Bekasi besar harapan bedirinya Kominitas ini, dapat ikut serta membangun kehidupan bermasyrakat yang ada di Kabupaten Bekasi,  salah satunya bisa mengedepankan jiwa sosial dengan memberikan sumbangan yang berarti, seperti sarana ibadah ataupun sarana pendidikan dan santunan kepada anak yatim piatu.



“Terakhir saya menyampaikan bagaimana Bekasi ini ada sedikit krisis kepemimpinan, kiranya bikers-bikers sedikit banyak tahu tentang perkembangan di Kabupaten Bekasi entah itu ekonomi, kesehatan maupun perkembangan politik,  sebelum saya tutup untuk Komunitas Motor Besar agar lebih hidup.” Jelas. BN. Holik.

“Saya punya pantun; Perjalanan dinas ke kota brebes, pulangnya ke Bekasi makan nasi rames, selamat ulang tahun yang pertama untuk kombes, Insya Allah penuh Inovasi jayalah Kombes.” Ujarnya.

Besar harapan saya (BN. Holik –Red) dimanapun berada  sesama bekers ini tentu mengkedepankan sirahturrahim, suskses selalu untuk Kombes, yakin dengan sirahturrahim keberkahan, ketengan, kesejukan serta rizki akan semakin bertambah.

Biro Bekasi : Endang Prabu