Jurnal Indonesia Baru

DPAC Pejuang Siliwangi Indonesia Babelan Adakan Gerai Vaksinasi Merdeka Bersama Polres Metro Bekasi

JIB | KABUPATEN BEKASI,- Dalam rangka membantu program pemerintah untuk secepatnya mencapai Herd imunity dengan mempercepat vaksinasi masyarakat, Pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Babelan bekerjasama dengan Satreskrim Polres Metro Kabupaten Bekasi, mengadakan vaksinasi covid 19 dengan vaksin sinovac untuk tahap 1 dan 2. Vaksinasi tersebut diikuti oleh masyarakat dan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PSI Kabupaten Bekasi Budiawan juga turut serta divaksinasi. Kamis (30/09/2021).

Giat vaksinasi tersebut dihadiri selain personil Satreskrim Polres Metro Kabupaten Bekasi, juga dihadiri oleh Kepala Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan beserta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPAC PS Babelan Bpk H Utomo didampingi oleh Ketua DPC PSI Kabupaten Bekasi Budiawan menyatakan bahwa giat vaksinasi covid 19, tersebut merupakan salah satu program kerja dari Pengurus PSI DPAC Babelan dalam membantu suksesnya program pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa membantu pemerintah khususnya dibidang kesehatan masyarakat, selain program-program yang lain dibidang kemasyarakatan, Pejuang Siliwangi Indonesia selalu dekat dengan masyarakat” ucapnya.

Lanjut, H. Utomo, bahwa Pejuang Siliwangi Babelan akan terus berkiprah dalam giat-giat yang menyentuh masyarakat dan juga dalam program mensejahterakan anggotanya.



Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Kedung Jaya dan Satreskrim Polres Metro Kabupaten Bekasi menyatakan apresiasi yang setinggi tingga kepada Pejuang Siliwangi Indonesia yang telah turut serta dalam membantu kegiatan vaksinasi tersebut.

“Harapan saya, Pejuang Siliwangi Indonesia, khususnya DPAC PSI Bebelan terus membantu masyarakat dan sukses selalu yang sudah bisa membantu masyarakat kami” tutupnya. (AS)