JIB | Kabupaten Bekasi – Peringati Wold Cleanup Day 2021 bersama masyarakat, Camat Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Najmuddin gelar gotong royong atau bersih-bersih diwilayah kerjanya.


Camat Tambun Utara Najmuddin mengatakan, kegiatan bersih-bersih sudah dilakukannya sejak lama dan akan terus kita lakukan bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tambun Utara.

“Hari ini di canangkan PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, semua stakeholder harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sesuai moto Berani (Bekasi Berantas Pendemi).” Jelasnya.


Kata Najmuddin World Cleanup Day hari ini Bersama BPBD, DPMPPTSP, Dispora juga unsur Muspika para Kades dan masyarakat kembali melakukan bersih-bersih setiap titik yang menjadi objek penumpukan sampah yang ada di Desa-desa tambun utara. Kamis (16/9/2021).

“Niat bersih-bersih tidak hanya disatu tempat, tapi juga di seluruh Desa yang ada di wilayah kecamatan Tambun Utara.” Ungkapnya.

Lanjut, Najmuddin. Totalnya ada 8 Desa yang ada di wilayah kerja dan kami mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Tambun Utara dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2021. Mari kita bersama-sama bersih-bersih lingkungan kita.

“World Cleanup Day atau hari pembersihan sedunia yang jatuh pada 19 September setiap tahunnya perlu di dukung penuh. Mari kita jadikan sebagai pemacu untuk peningkatan kesadaran kita semua betapa pentingnya arti sebuah kebersihan.” Bebernya.


Najmuddin mengajak kepada semua unsur Muspika, masyarakat, para pemuda dan lainnya, mari kita sukseskan World Cleanup Day 2021, karena kebersihan itu penting disamping merupakan dari sebagian iman juga berdampak kepada kesehatan dan kita tetap saling menjaga Protokol Kesehatan. (Red)