JIB | Kabupaten Bekasi,- Desa Sindang Mulya, Puskesmas Cibarusah, bersama Koramil 09 Cibarusah melaksanakan giat Vaksin Sinovak 1200 orang bertempat di Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi jawa barat.
di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai. Sabtu (18/09/2021).




Kegiatan Vaksin Sinovak yang di laksanakan di Desa Sindang Mulya di Pimpin langsung Koramil 09 Kapten ARH Yudi Narto bersama jajaran. Kades Sindang Mulya R. Selpia Indriyani.SE. dan Jajarannya Kapuskesmas Cibarusah dr Nia dan Team Nakes, Ibu PKK Bhabinsa Bhabinkamtibmas Desa Sindang Mulya.

Sementara itu saat di wawancarai media Kades sindang Mulya R Selpia Indriyani. SE. mengatakan saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya giat Vaksinasi ini.

“Semoga bermanfaat bagi warga masyarakat dan juga bisa untuk mengurangi terdampak Covid 19 moga wabah vandemi Covid 19 segera hengkang dari bumi indonesia tercinta ini” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula di tempat yang sama Danramil 09 Kapten Yudi Narto mengatakan Alhamdulilah kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).


“Kami atas nama Koramil 09 cibarusah mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi atas kerja samanya dalam giat Vaksinasi ini bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar dan tidak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih pada rekan media yang slalu meliput dalam stiap kegiatan ini” tutupnya (End).