JIB | Karawang,-  Hari ini Pejuang Siliwangi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang   Kabupaten Bekasi, adakan acara silaturahmi dan Istighosah bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang di setiap kecamatan se-kabupaten Bekasi, dengan acara ini  bisa memperkuat solidaritas dan kebersamaan sesama anggota.

Acara tersebut di laksanakan di Villa Tri Naga, Desa Mekar Buana, Loji Karawang di mulai dari pukul 18.00 wib s/d selesai,  di kediaman
Sarjai Mulyana.

Adapun acara Silaturahmi dan istighosah ini di pimpin langsung oleh Ustadz Dedi Mulyadi dari Tambun agar dalam menjalankan roda-roda organisasi berjalan lancar dan sesuai dengan AD/RT Pejuang Siliwangi Indonesia, bil khusus menjadi organisasi yang di sukai dikalangan masyarakat maupun pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap dalam istiqhosah ini semoga apa yang kita niatkan di kabulkan oleh Allah, dan Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi menjadi organisasi yang benar-benar membela rakyat dan kaum yang terzolimi,” Ucap Ustadz Dedi Mulyadi, saat memberikan wejangan di Villa Naga Karawang (25/09/2021).

Lanjut. Ustadz Dedi Mulyadi, dengan demikian kita sebagai manusia atau yang gelut di organisasi ini harus kita imbangi dengan Jasmani dan Rohani, jangan kita beri makan terus jasmani kita, akan tetapi harus kita beri juga rohani kita dengan makan seperti berzikir, Istighosah agar berimbang antara Jasmani dan Rohani.

“Dan saya berharap  kepada teman temen Pejuang Siliwangi Indonesia dalam segala urusan apapun libatkan Allah SWT, agar kita di mudahkan segala urusan, sehingga berkah untuk organisasi, dan Inti dari acara ini adalah untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah” tutupnya.

Tempat terpisah Ketua DPC PSI Kabupaten Bekasi Budiawan di dampingi Sekjen Iin Solihin mengatakan Kita adakan acara silaturahmi dan Istighosah ini untuk mempererat hubungan antara DPC dan DPAC Se-kabupaten Bekasi, agar mengenal satu sama yang lain. Kita bertemu di manapun kita saling menyapa.

“Selain itu juga kita merapatkan barisan seluruh anggota Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kabupaten Bekasi untuk  sekema jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang agar kedepannya PSI bisa solid. Dan menjadi organisasi yang mengayomi masyarakat dan organisasi maupun pemerintah Kabupaten Bekasi” Jelasnya.

Lanjut. Ketua Budiawan Organisasi PSI ini terlahir dari para ulama besar di Jawa barat salah satunya Uce Poeradiredja di Segala Herang Subang, sehingga kita sebagai penerusnya harus mengikuti segala ajarananya dan kembali ke fitrah nya. Agar marwa Pejuang Siliwangi Indonesia tetap terjaga.

“Dan sebelum masuk PSI, kita harus paham   Catur Eka Marga  dan yang terpenting ada 4 ini, yang pertama Saling Asah, Saling Asih, Saling Asuh dan Siliwangi” tutupnya. (As)