(Foto: BN Holik Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, saat sambutan penyampaian atensinya dalam Rapat Dinas bersama Forkopimda, dan seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi)





JIB | KABUPATEN BEKASI,- BN Holik Qodratullah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi turut menghadiri acara Rapat Dinas Pemerintah Kabupaten Bekasi Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan turut serta seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi. Dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti, komplek Pemkab Bekasi.

Dalam sambutannya. Holik menyampaikan di depan semua peserta rapat, bahwa sangat penting bagi Pj Bupati Bekasi menunjuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang serius menangani limbah di Kabupaten Bekasi demi kemaslahatan masyarakat.

“Mudah-mudahan Pak Bupati Dani mendengar. Atensi saya adalah, saya meminta, apabila ada kekosongan di Kepala Dinas, saya minta atensi satu, tunjuklah Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang serius tentang bagaimana menangani limbah yang ada di Kabupaten Bekasi” jelas. BN Holik, Selasa (28/09/2021).

BN. Holik juga menambahkan dalam penyampaiannya, ketika nanti mengisi kekosongan beberapa jabatan Kepala Dinas, agar dapat memposisikan orang yang tepat sesuai kemampuan dan bersungguh-sungguh untuk berbuat bagi masyarakat Bekasi. dan yang terpenting sesuaikan dengan pendidikan, paham Regulasi dan mekanisme nya sebagai kepala Dinas.

“Saya berharap dalam hal ini, semuanya, dalam pengisian sekitar 11 Kepala Dinas, saya berharap kepada Pak Bupati, agar memposisikan seseorang itu benar-benar tepat dan ada kesungguhan untuk berbakti kepada Kabupaten Bekasi” ucapnya.

Karena itu dirinya mengajak kepada semua komponen lapisan jabatan Pemerintah Kabupaten Bekasi, untuk terus berkomitmen membangun Kabupaten Bekasi. Terlebih menyelesaikan masalah pencemaran Sungai ataupun lingkungan yang terjadi di Kabupaten Bekasi. Demi masyarakat dan tanah Bekasi yang tercinta dan menjaga kelestarian lingkungan hidup seperti sediakala.

Biro Bekasi : Endang Prabu