DESA CIBARUSAH KOTA ADAKAN VAKSINASI MERDEKA AGLOMERASI KE DUA

JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemerintah desa Cibarusah Kota bekerjasama dengan Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi pada tanggal 11 Oktober 2021 mengadakan kegiatan vaksinasi merdeka Aglomerasi ke dua hari di Gerai 135 desa Cibarusah Kota kepada 250 orang, hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Cibarusah Kota pak Iwan serta jajarannya dan ketua BPD pak Eko dan anggotanya Bimaspol, Babinsa serta tim nakes dari puskesmas Cibarusah.


Dalam hal ini kepala desa Cibarusah Kota Iwan mengatakan kami pihak desa dan ketua BPD mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cibarusah dan Polres Metro Bekasi atas terlaksananya kegiatan ini dan terus bersinergi dengan pihak desa untuk memutus mata rantai covid-19.

“Warga sangat antusias menghadiri vaksinasi merdeka ini, mudah-mudahan masyarakat sehat semua dan Covid segera Hilang dari muka bumi ini supaya warga bisa beraktifitas seperti biasa.” Jelasnya.

Sementara ditempat yang sama ketua BPD Eko menjelaskan kami sebagai ketua BPD sangat mendukung semua progam yang di laksanakan oleh desa demi kesehatan masyarakat desa Cibarusah kota.

“Mudahan-mudahan kedapan terus berjalan seperti ini apapun kegiatan yang dilaksanakan di desa kami selalu bersama-sama menindak lanjuti antara pemerintah desa dengan BPD dalam arti kata (mesra) demi tercapainya desa yang makmur bagi masyarakatnya.” Ucapannya.

Salah satu warga desa Cibarusah Kota Mamat mengatakan kami merasa senang dan bangga terhadap kinerja kepala desa dan ketua BPD yang kelihatan bersinergi dalam melaksanan tugas saling membantu dan saling mendukung program yang dilaksanakan di desa untuk masyarakatnya.

“Mudahan-mudahan amanah jabatannya demi masyarakat desa Cibarusah kota” tutupnya. (End)