JIB | Cibarusah,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bekasi H Cecep Noor dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) pada tanggal 23 Oktober 2021 menggelar reses masa sidang III tahun sidang 2021- 2022 di RM Tiara desa Sindang Mulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi Jawa barat,hadir dalam kegiatan tersebut camat Cibarusah yang diwakilkan H Januar SE,kades Sindang Mulya R Selpia Indriyani SE,wakapolsek Cibarusah,tokoh agama KH Jamaludin,RT,RW Se-Kecamatan Cibarusah,LSM serta para tamu undangan yang lainya.


Dalam kesempatan tersebut warga mengusulkan berbagai macam usulan-usulan diantaranya pembangunan Infrastruktur jalan raya Cikarang Cibarusah, saluran air (drainase), jembatan Cipamingkis, ketenagakerjaan, serta pendidikan dan kesehatan, masyarakat sangat antusias dengan adanya agenda reses ini, sehingga bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya dan langsung bisa ditampung direspon dan tinggal direalisasikan.

Anggota DPRD Bekasi dari Fraksi PPP H.Cecep Noor mengatakan semua usulan dari masyarakat nantinya dapat direalisasikan dengan baik. Tentunya usulan warga ini secepatnya dikoordinasikan juga dengan berbagai dinas terkait sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku,kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir pada acara reses ini.

Lebih lanjut H.Cecep Noor bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten bekasi untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab bekasi selaku pihak ekskutif.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan (End)