Jurnal Indonesia Baru

DPAC Muara Gembong Pejuang Siliwangi Jalin Silaturahmi Dengan DPC Bekasi

JIB |Kabupaten Bekasi- Demi menjalin kerjasama dan mempererat tali silaturahmi yang baik antar anggota Ormas Pejuang Siliwangi DPC Kabupaten Bekasi jalin musyawarah tingkat kecamatan.

Diketahui kegiatan gang digelar di Kecamatan Muara Gembong turut dihadiri Ketua DPC PS Kabupaten Bekasi Budiawan, Paguron Labalaba Ruhiyat, Ketua DPAC Babelan H. Utomo, Ketua DPAC Muara Gembong Aguskasnoto dan Sanapi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua anggota dan Ketua DPC Kabupaten Bekasi yang sudah hadir dalam kegiatan ini,” ucap Ketua DPAC PS Babelan, H. Utomo, (8/11).

Diselah-selah kegiatan pihaknya sekaligus memberikan seragam Pejuang Siliwangi ke masing-masing anggota dan disaksikan Ketua Paguron Labalaba.

“Kami berharap dalam kegiatan ini tali silaturahmi sesama anggota semakin kuat dalam mewujudkan moto Silih Asah, Silih Asuh, Silih Asih Siliwangi,” harapnya.

Ia menyebutkan, kehadiran paguron Labalaba menjadi suatu kebanggaan bagi kita untuk tetap menjalin keharmonisan antar lembaga demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan semakin solid,” pungkasnya (Bis)