JIB | Cibarusah,- Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, AKP Josman Harianja,SH menghadiri Rapat Minggon Kecamatan, bertempat di aula Kantor Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Rabu (19/01) pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibarusah, Muhammad Kurnaefi, Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja, Koramil 09 Cibarusah yang diwakili Babinsa Desa Sirnajati, Sertu Endang Nugraha, Kepala KUA Cibarusah, H. Husen, Kepala Desa se – Kecamatan Cibarusah, Sekdes se – Kecamatan Cibarusah dan Ketua BPD se – Kecamatan Cibarusah.

Dalam giat disampaikan tentang antisipasi bencana diwilayah hukum Polsek Cibarusah.

”Alhamdulillah untuk wilayah hukum Polsek Cibarusah hingga saat ini masih kondusif , tapi kita tidak boleh lengah karena intensitas curah hujan yang mulai cukup tinggi, kita harus siap siaga dan membangun komunikasi antara Koramil, Polsek dan Forkopincam,” kata Kapolsek.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 varian baru, Kapolsek mengajak seluruh anggota satgas Covid agar tidak bosan-bosan menggelorakan Vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan.

“Kita akan mulai mengadakan vaksin Booster untuk membentuk Herd Immunity dalam rangka antisipasi Covid varian baru, jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan, karena pandemi ini masih ada walaupun sudah mulai normal tapi kita harus tetap waspada.”pungkasnya. (End)