JIB I Kabupaten Bekasi – Reses anggota dewan dari Partai Gerindra dewan Anden tujuannya adalah untuk menampung usulan masyarakat dari segala bidang, seperti bidang inspratuktur,bidang kesehatan,bidang pendidikan.

Dalam reses ini para anggota Dewan dapat mengetahui kendala atau permasalahan yang ada di masyarakat dan bisa dibahas serta didiskusikan dalam acara reses ini.

Acara Reses di hadiri Sekwa Kabupaten Bekasi, Camat Serang Baru, Kepala Desa Sukaragam, Bimaspol perwakilan dari Polsek Serang Baru dan Babinsa Koramil 12/Serang Baru. Reses dilaksanaka di Kp .Tonjong Rt 008 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Rabu (23/02/22) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Anggota dewan komisi satu Anden,SE dalam reses mengatakan, ini merupakan sarana menampung semua usulan – usulan masyrakat yang memang dianggap penting.

“Saya sebagai anggota dewan, sudah menjadi kewajiban saya untuk mengawal atau menampung aspirasi masyarakat, karena masyarakat bagian dari tugas kerja dewan, karena tiap usulan itu harus terlealisasi jangan sampai tiap usulan yang diajukan tidak terealisasi ,”ujarnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Sukaragam H.ucup menuturkan ” Saya sangat berterimakasih kepada anggota dewan bapak Anden dari komisi satu, yang telah mengadakan reses di wilayah saya, sehingga keluhan warga saya bisa tertampung ,dan bisa direalisasikan apa yang dibutuhkan oleh warga pada saat ini di bidang inspratuktur , kesehatan, pendidikan dan sebagainya.” pungkas Ucup. (Dede/Wati)